Suardi Yakin PAN Masih Mengusung MB – FAJAR sulsel
News

Suardi Yakin PAN Masih Mengusung MB

ENREKANG, UPEKS.co.id — Kekuatiran masyarakat tentang keberpihakan PAN kepada Muslimin Bando pasca keluarnya SK Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) tentang pergantian ketua DPRD dari H Banteng ke Disman Duma dijawab oleh Ketua DPD PAN Kebupaten Enrekang H Suardi.

Mantan Ketua Baznas ini mengatakan, dirinya optimas PAN masih tetap akan mengusung H Muslimin Bando untuk menuju 01 periode berikutnya.

“Saya yakin PAN tetap akan berpihak kepada Muslimin Bando terlepas siapa yang menjadi Ketua DPRD itu bukanlah sebuah ukuran,” Kata H Suardi.

Suardi menambahkan, partai berlambang matahari terbit ini memilih MB untuk diusung tentu punya alasan. Fakta rill di lapangan bahwa sampai saat ini MB masih menduduki tempat terasa untuk semua hasil survey baik itu hasil pembangunan maupun survey politik.

“Kita melihat secara realistis saja bahwa Muslimin Bando sesuai survey di lapangan. Saya Yakin PAN tidak akan salah pilih dengan mengusung MB untuk maju sebagai 01. Realistis sajalah kita berfikir,” kata H Suardi.

Statement yang dikeluarkan Ketua DPD PAN ini akan menjawab setiap pertanyaan masyarakat tentang pilihan dan keberpihakan PAN. Karena bereda kabar bahwa setelah Disman Duma menjabat Ketua DPRD PAN tidak akan lagi berpihak pada MB. Nyatanya H Suardi selaku Ketua PAN meyakinkan siapapun yang jadi Ketua DPRD, PAN akan tetap memilih dan mengusung MB untuk maju di pilkada Bupati periode berikutnya. (Sry)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top