Sul Arrahman Rutin Berdakwah ke Pelosok – FAJAR sulsel
News

Sul Arrahman Rutin Berdakwah ke Pelosok

BELOPA — Di balik kesibukan menjalankan tugas sehari-harinya mengemban amanah masyarakat di gedung DPRD Luwu, Sul Arrahman, sosok ayah tiga anak ini ternyata rutin turun berdakwah ke pelosok-pelosok desa.

Niatnya untuk terus menebar kebaikan dan mengigatkan masyarakat akan pentingnya menunaikan ibadah diselah padatnya aktivitas kehidupan sehari-hari, terus dilakukan Sul Arrahman.

Anggota DPRD asal Fraksi Partai Golkar yang juga diamanahkan membesarkan Karang Taruna dan organisasi KAHMI Luwu ini, bertekad mengabdikan dirinya untuk masyarakat dan daerahnya. Hal ini tentunya tak terlepas dari dorongan keluarga dan sang istri yang juga sehari-harinya menjalankan aktivitas sebagai dokter spesialis mata.

Walaupun padat dengan aktivitas kantor dan meramu berbagai macam karakter di organisasi KAHMI dan Karang Taruna, Sul Arrahman, seakan tak pernah berhenti bekerja untuk kemanusian.

“Kewajiban kita sebagai hamba Allah SWT, saling mengingatkan akan pentingnya berbuat baik dan menjalankan ibadah, karena segala sesuatunya yang ada didunia ini hanyalah bersifat sementara dan pastinya kita akan kembali kepadanya,” tutur Sul Arrahman.

Mantan Ketua KPUD Luwu ini, juga selalu mengingatkan masyarakat akan pentingnya saling merawat silaturahim kesesama dan merawat toleransi demi daerah dan negara RI.

“Toleransi sesama ummat beragama itu tentunya hal yang sangat perlu dijalankan, karena kita hidup berdampingan dan menjalankan keyakinan agama masing-masing,” jelas Sul Arrahman
Karena kesederhanan dan kepeduliannya terhadap masyarakat dan daerahnya yang begitu besar, Sul Arrahman selama ini dikenal masyarakat sebagai sosok muda cerdas, religius dan amanah dalam menjalankan tugas apapun yang diembankan.

Sejak beberapa tahun terakhir, melalui Karang Taruna yang di pimpinya, Sul Arrahman juga melibatkan istrinya yang menyandang gelar dokter spesialis mata untuk terjun langsung kedesa desa memberikan bantuan secara cuma-cuma pengobatan mata ke masyarakat. hal ini dilakukan sul, agar dapat membantu masyarakat terjhusus warga kurang mampu agar terbebas dari kebutaan yang diakibatkan penyakit katarak.(rhm/ary)

PALOPO POS

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top