Tim Media SK-HD Santai Baca Survei Menangkan Lawan – FAJAR sulsel
News

Tim Media SK-HD Santai Baca Survei Menangkan Lawan

TAKALAR, UPEKS.co.id — Tim media paslon SK-HD, Arum Spink, menanggapi santai membaca berita terkait hasil survei dirilis salah satu lembaga survei.

Menurut Pipink sapaan Arum spink, “Apa yang disampaikan dari hasil riset itu tidak lebih dari upaya menyenangkan kliennya saja. Meski saya tahu bahwa itu adalah haknya secara kelembagaan,” ujarnya.

Arum spink mentegaskan, hasil survey ini tidak lebih dari penggiringan opini saja menjelang pencoblosan atau memanfaatkan hari-hari tenang ini untuk berkampanye.

“Yang saya pertanyakan kenapa cuma 60 persen saja, mestinya 70 persen dong, biar lebih mengesankan bahwa pasangan yang diunggulkan itu menang telak nanti di Takalar,” sindir Pipink.

Dia menjelaskan, saat ini masyarakat kita semakin cerdas mengkonsumsi informasi jelang pencoblosan 15 Februari ke depan.

Maayarakat kita semakin kritis apalagi jika menghadapi informasi yang tidak rasional dan objektif, “Kami semakin optimis meraih kemenangan demi Takalar yang lebih baik. Kami berencana meminta konsultan kami agar merilis hasil survey internal kami. Tapi kami hanya mau unggul tipis saja. Tidak terlalu mencolok. Asal hasilnya jelas bahwa kami sudah menang meski menang tipis saja,” ujar mantan Ketua KPUD Bulukumba itu.(Jah)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top