Wabup Ceramahi Perawat di PKM Wasuponda – FAJAR sulsel
News

Wabup Ceramahi Perawat di PKM Wasuponda

*Sidak, Irwan Minta Tingkatkan Kedisiplinan

WASUPONDA–Untuk memastikan langsung kedisplinan pegawai serta pelayanan kesehatan terhadap masyarakat, Pemerintah Daerah (Pemda) Luwu Timur (Lutim) yang dipimpin Wakil Bupati (Wabup) Lutim, Irwan Bachry Syam, bersama rombongan melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) dibeberapa Puskesmas, salah satunya di Puskesmas Wasuponda, Jumat 10 Februari 2017.

Disela-sela sidak yang dilakukan, Irwan secara langsung melihat kemudian memberikan ceramah singkat dengan menyampaikan kepada setiap petugas kesehatan yang ada di Puskesmas Wasuponda, untuk selalu meningkatkan kedisiplinan.

Sebab, menurut Irwran, kedisiplinan itu sangat penting, utamanya bagi para perawat. Apalagi di tempat kesehatan seperti ini memang tugas dan fungsinya, bersentuhan langsung dalam pelayanan terhadap masyarakat.

“Puskesmas adalah tempat dimana harus kita berikan pelayanan yang prima, profesional dan cepat karena ini menyangkut keselamatan dan kesehatan masyarakat,” ujar Irwan dihadapan para tenaga medis.

Olehnya itu, selain peningkatan pelayanan, Irwan juga berharap perlu ada dukungan berbagai fasilitas khususnya ketersediaan obat-obatan.

Sambil menyapa para pasien, Irwan bersama rombongan juga memanfaatkan kesempatan Sidak meninjau langsung jalannya proses berobat, mulai dari pendafataran pasien, sampai dengan pengambilan obat. “Semua ini kita lakukan demi tercapainya Lutim Terkemuka 2017,” pungkasnya.(mg10/ded)

PALOPO POS

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top