Kapasa Raya Rampungkan DPT Pemilihan RT/RW – FAJAR sulsel
News

Kapasa Raya Rampungkan DPT Pemilihan RT/RW

IMG-20170212-WA0009MAKASSAR, UPEKS.co.id–Setelah melakukan kerja maraton selama beberapa hari ini, Panitia Kelurahan Pemilihan Rukun Tetangga Rukun Warga (RT/RW) Kelurahan Kapasa Raya akhirnya menuntaskan Daftar Pemilih Tetap (DPT), Ahad (12/2/2017).
Pada papaninformasi yang ditampilkan di Kantor Lurah Kapasa, beberapa warga melihat langsung DPT di kelurahan pemekaran Kapasa Kecamatan Tamalanrea. Daftar tersebut sudah terpasang sejak Sabtu (11/2/2017).
Lurah Kapasa Abu Bakar SE, mengatakan, daftar pemilihan di kelurahannya saat ini 2.274 pemilih dari tujuh RW dan 33 RT.

“Alhamdulillah setelah panitia bekerja ekstra siang malam, kahir DPT pemilihan RT/RW ini bisa dituntaskan dan diketahui masyarakat,” ungkapnya didampingi Sekretaris Lurah Kapasa Raya H Abd Rahman.

Pemilihan Ketua Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) se-Kota Makassar dijadwalkan berlangsung serentak pada 25-26 Februari ini. Sejumlah kelurahan di Makassar juga sudah mulai menyampaikan jadwal pendaftaran.

Adapun jadwal pendaftaran calon Ketua RT dan RW di kelurahan ini mulai 16 hingga 18 Februari dan berlangsung di kantor Kelurahan Kapasa Raya, Jl Kapasa Baru. “Kami saat ini menunggu warga yang ingin mencalonkan diri sebagai Ketua RT dan RW,” ujarnya. (jar)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top