Peran Kemenag di Masyarakat Sangat Berat – FAJAR sulsel
News

Peran Kemenag di Masyarakat Sangat Berat

MAKASSAR, UPEKS.co.id–Keberadaan aparatur Kementerian Agama (Kemenag) ke depannya memiliki tugas berat. Pasalnya, dituntut mempertahankan situasi kondusif di masyarakat, daerah dan negara saat ini, bagaimana membentengi umat dan generasi muda dari masuk dan dimasukinya faham-faham yang sifatnya radikal dan ekstrim dan intoleran.

” Untuk mencapai hal ini kita harus bahu membahu dan bekerja bersama dalam satu frame yakni visi misi Kementerian Agama,” ujar H Abdul Wahid Thahir, Kepala Kanwil Kemenag Sulsel pada papat kerja pimpinan dan Koordinasi Perencanaan untuk tahun anggaran tahun 2017, di Aula Kemenag Bulukumba, Ahad (12/2/2017).

Atas kondisi tersebut, kata kakanwil, raker ini menjadi penting dilakukan minimal untuk merefresh komitmen kerja dan rescheduling program kerja selama setahun kedepan yang sesuai dengan prinsip-prinsip manajemen modern mulai dari perencanaan sampai evaluasi, dan berlaku bagi seluruh jajaran yang ada di Kementerian Agama di semua bidang dan seksi dengan penuh inovasi dan produktifitas yang berkualitas.

Pelaksana Subbag Informasi dan Humas Kanwil Kemenag Sulsel, Mawardy Siradj, hadir dalam kesempatan Kabag TU Kemenag Sulsel H. Abdul Wahid, Kabid Pendidikan Madrasah Hj. Yuspiani, Kasubag Ortala dan Kepegawaian H. Fathurrahman serta H. Amrullah, Kasubag Hukum perundang-undangan dan Kerukunan umat beragama Kanwil.

Kakemenag Bulukumba H. Muhammad Rasbi saat memberikan laporan menyebutkan, tidak ada kata lain, pertemuan ini bisa harus dimanfaatkan dengan penuh kualitas, karena momentum ini termasuk langka. (jar)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top