Warga Kapasa Raya Senam dan Kerja Bakti Bersama – FAJAR sulsel
News

Warga Kapasa Raya Senam dan Kerja Bakti Bersama

MAKASSAR,UPEKS.co.id– Dipimpin Kepala Kelurahan Kapasa Raya Abu Bakar SE, ratusan warga Kapasa Raya Kecamatan Tamalanrea Makassar mengikuti senam pagi bersama yang dipusatkan di depan kediaman Kepala RW 02 Kapasa Muh Hasan Husain, Ahad (12/2/2017).
Lurah Kapasa Raya Abu Bakar, mengatakan, senam bersama yang digelar setiap pekan di lokasi yang berbeda demi jalin kebersamaan antar warga. Pasalnya, selama ini sesama warga jarang bertemu jika tidak ada kegiatan. “Kegiatan ini sebagai bagian ajang silaturahmi antar warga, karena tanpa silaturahmi tidak akan saling20170212_07272020170212_083324-2 mengenal,” ujarnya.
Warga dari 7 Rukun Warga tampak antusias mengikuti senam. Apalagi senam yang dipimpin instruktur ini cukup familiar di masyarakat seperti senam moreno dan Maumere.
Usai senam, Abu Bakar langsung mengerahkan warganya melakukan kerja bakti bersama menelusuri lorong-lorong di RW 02 Kapasa.
Seorang warga Kapasa Abdul Maulid, menyambut baik program yang digagas program Kelurahan Kapasa Raya.”Kami respon kegiatan Lurah Kapasa Raya karena mempertemukan antara warga,” ungkapnya. (jar)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top