67 Vendor Ramaikan Royal Wedding Expo – FAJAR sulsel
News

67 Vendor Ramaikan Royal Wedding Expo

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Februari merupakan bulan kasih sayang dan pas untuk mempersiapkan segala hal ke jenjang pernikahan. Olehnya itu, Upperhills bertekad memberikan pengalaman berpetualang untuk menghadirkan Royal Wedding Expo yang akan digelar pada 23-26 Februari 2017 mendatang.

Kegiatan ini akan menghadirkan 67 vendor ternama di Indonesia. Bukan hanya dari Kota Makassar tapi juga dari Jakarta, Bandung, Bali dan dari daerah lain pun akan menjadi pilihan nanti.

“Kami akan membantu para calon pengantin untuk mempersiapkan perayaan hari bahagianya. Kami akan gelar selama 4 hari ke depan. Ini yang terbesar dan fenomenal dan terlengkap,” ucap Tony Lucky Ciputra, Owner Illusion Entertainment & Organizer, akhir pekan lalu.

Untuk konsep sendiri, kata Tony, di era modernisasi dan globalisasj hingga saat ini masih banyak pasangan yang ingin menggelar pernikahan dengan menjunjung tinggi adat istiadat daerahnya.

Olehnya itu, tema yang diangkat kali ini yakni ‘East Meets West in Harmony’. “Agar para calon pengantin dapat menggabungkan tradisi pernikahan tradisional dengan international serta membuat hari pernikahannya unik, megah dan anggun,” tuturnya.

Pada acara tersebut pihaknya juga merencanakan akan menyediakan konsultan pra nikah bagi pasangan calon pengantin. Bahkan akan ada ahli fengshui yang bakal menyediakan konsultasi tanggal dan kecocokan bagi calon pengantin.

“Ia betul, kami akan melakukan technical meeting lagi. Kami berencana menghadirkan mulai dari konsultasi persiapan pra nikah, mediasi serta para ahli yang bisa melihat kecocokan dan tanggal yang baik untuk merayakan pernikahan,” jelasnya.

Sementara, Manager Operational Upperhills Convention Hall, Risma Puspita, menambahkan penyelenggaraan The Royal Wedding Expo ini bukan sekadar suatu pameran pernikahan biasa melainkan tempat yang tepat untuk mendapatkan inspirasi dan informasi bagi pasangan tersebut.

“Ini perpaduan antara budaya barat dan timur. Dan kami berharap akan bermanfaat bagi upaya meningkatkan kekayaan budaya Sulsel, khususnya Makassar,” harapnya.

Sebagai tambahan pihaknya untuk target sendirj belum menetapkan angka pasti. Namun, ia selalu berharap pada kepuasan pengunjung serta mendaptkan promo spesial nantinya dari setiap vendor yang hadir.

Adapun vendor-vendor yang akan hadir salah satunya, Amore decoration, Es Em Decoration, Bless Decoration. (nda/suk)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top