BPJS Kesehatan Rekrut Pegawai Tidak Tetap – FAJAR sulsel
News

BPJS Kesehatan Rekrut Pegawai Tidak Tetap

MAKASSAR, UPEKS.co.id — BPJS Kesehatan atau dahulu disebut PT Asuransi Kesehatan (Askes) merupakan Badan Usaha Milik Negara yang ditugaskan khusus oleh pemerintah untuk menyelenggarakan jaminan pemeliharaan kesehatan bagi Pegawai Negeri Sipil, Penerima Pensiun PNS dan TNI/POLRI, Veteran, Perintis Kemerdekaan beserta keluarganya dan Badan Usaha lainnya.

Dalam rangka pemenuhan kebutuhan sumber daya manusia (SDM) Tahun 2017, bersama ini diberikan kesempatan bagi masyarakat Indonesia untuk mengikuti proses seleksi Penerimaan Pegawai Tidak Tetap (PTT) Relationship Officer (RO) dan Backline Relation Officer (BRO) BPJS Kesehatan Tahun 2017.Adapun syarat dan kualifikasi pelamar dibutuhkan:

– Pendidikan D3 atau S1, termasuk Profesi (Dokter, Apoteker, NERS)/ latar belakang pendidikan disesuaikan dengan kebutuhan BPJS Kesehatan.
– Usia maksimal 27 tahun (D3) dan maksimal 29 tahun (S1). Serta Profesi maksimal 34 tahun per 30 Juni 2017.
– Akreditasi Perguruan Tinggi minimal Akretasi B bisa berasal dari luar BAN-PT, selama ada keterangan Akreditasi yang dilampirkan.
– IPK minimal 2,75 (PTN) dan minimal 3,00 (PTS).
– Status Belum Menikah.

Bagi yang berminat dan memenuhi persyaratan, bisa segera mendaftar. Kemudia berkas dapat disampaikan langsung ke Kantor Cabang BPJS Kesehatan di seluruh Indonesia dengan melampirkan berkas pendaftaran meliputi: Surat Lamaran;
Fotocopy KTP; Fotocopy ijazah yang telah dilegalisir; Fotocopy transkrip nilai yang telah dilegalisir; Keterangan Akreditasi Jurusan (yang bisa diperoleh dari BAN-PT atau lembaga akreditasi lainnya); dan pas foto 3×4 (warna) sebanyak 2 (dua) lembar. Berkas dikumpulkan dalam Map berwarna sesuai dengan Kode

Peminatan yang dipilih, terdiri dari:

a. PTT Relationship Officer (PRO) – map kuning:
Melakukan kegiatan operasional di fungsi pemasaran.

b. PTT Backline Relation Officer (PBRO) – map biru:
Melakukan kegiatan operasional di fungsi kepesertaan.

Map lamaran dimasukkan dalam amplop coklat dengan mencantumkan kode peminatan di pojok kanan
atas. Pendaftaran paling lambat tanggal 14 Februari 2017 pkl. 17.00 waktu setempat. Info lebih jelas bisa dilihat di link resmi: https://bpjs-kesehatan.go.id/bpjs/index.php/arsip/view/703. (bursakerjadepnaker/hms)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top