Bupati Ingin SPL FM jadi Corong Informasi  – FAJAR sulsel
News

Bupati Ingin SPL FM jadi Corong Informasi 

LAPORAN: HASWANDI ASHARI

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Senin, 13 Februari 2017, Radio Swara Panrita Lopi FM 95,0 MHz genap berusia 14 tahun.
Kegiatan HUT ke-14 tahun SPL FM dilakukan secara sederhana dan berlangsung di Studio tepatnya di Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika Bulukumba.

Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba juga hadir. Begitu juga Pelaksana Tugas Kominfo Rudy Ramlan, sejumlah anggota DPRD, penggiat radio, insan pers dan aktivis.

Di sela-sela acara, Bupati Bulukumba, AM. Sukri Sappewali berharap besar kepada pihak Radio Swara Panrita Lopi FM untuk terus melebarkan sayap dengan menjadi corong informasi kepada masyarakat melalui udara.

Kehadiran Radio Swara Panrita Lopi menurut bupati sangat penting untuk menginformasikan kepada masyarakat luas terkait kinerja pemerintah daerah. Tidak lupa juga bupati berpesan agar Radio Swara Panrita Lopi bersinergi dengan radio swasta.

“Teman-teman media cetak, online dan elektronik harus bersinergi mengingat Radio Swara Panrita Lopi adalah radio milik pemerintah daerah,” pinta bupati.

Usai acara, Bupati dan Wakil Bupati mengunjungi bilik siar. Tomy Satria Yulianto bertindak selaku penyiar dan AM. Sukri Sappewali sebagai narasumber.

Keduanya juga menyapa pendengar Radio SPL FM. Bupati juga meminta seluruh masyarakat Bulukumba membantu pemerintah dan berharap pemerintahan yang dipimpinnya semakin kompak menuju Bulukumba sejahtera terdepan dan semakin keren.

Di tempat yang sama, Program Director dan Pemberitaan Radio SPL FM, Saiful Alief Subarkah berharap di momen 14 tahun SPL FM, masyarakat tidak lagi menganggap bahwa radio hanya sebagai hiburan semata, tapi radio hadir sebagai media informasi terutama berita dan informasi seputar Bulukumba.

“Sekarang itu radio bukan lagi hiburan, tapi juga media informasi khususnya berita-berita lokal. Jadi jika masyarakat ingin mendapat informasi, silahkan dengan dengar radio karena di radio, selain ada hiburan, juga ada berita-berita menarik. (*)

RADAR SELATAN

loading...
Click to comment
To Top