Kepsek dan Guru Lakukan Rapat Persiapan – FAJAR sulsel
News

Kepsek dan Guru Lakukan Rapat Persiapan

PALOPO–Untuk menyukseskan Ujian Kompetensi Keahlian (UKK) dan Ujian Sekolah Berbasis Nasional (USBN) serta Ujian Nasional Berbasis Komputer Maret dan april mendatang, kepala sekolah dan guru SMKN 2 Palopo menggelar rapat persiapan, Sabtu 4 Februari 2017 lalu.

Wakil Kepala SMKN 2 Palopo, Drs Andi Gunawan yang ditemui Palopo Pos, Sabtu, 11 Februari 2017 membenarkan bahwa pihaknya baru-baru ini menggelar rapat persiapan yang dipimpin langsung oleh Kepala SMKN 2, Drs Syamsuddin.

“Adapun kegiatan tersebut berlangsung di ruang kepsek yang dihadiri empat wakil Kepala sekolah, 11 kepala Program Studi, Pokja UKK serta Kepala Tata Usaha,” sebut Andi.

Sementara itu Kepala SMKN 2 Palopo, Drs H Syamsuddin ketika membuka rapat persiapan menyebutkan bahwa,
adapun tujuan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka persiapan menghadapi UNBK Tahun 2017, mengingat banyaknya hal teknis yang harus dipersiapkan secara optimal.

“kegiatan ini, sengaja dilaksanakan di awal tahun, mengingat banyaknya hal teknis yang harus dikomunikasikan agar UNBK Tahun 2017 nanti berjalan sukses”, Ungkapnya.

“Untuk UKK disiapkan 11 Bengkel sesuai dengan Program studi masing-masing sedang untuk UNBK disiapkan 5 Laboratorium Komputer dengan jumlah kurang lebih 200 buah komputer,” sebutnya

“Untuk siswa UNBK nantinya ada sekitar 553 siswa, yang terdiri dari SMKN 2 sebanyak 458 siswa dan selebihnya SMK Neco dan SMK Datok Suleman,” tambahnya.

Untuk diketahui UKK akan digelar 20 Februari hingga 18 Maret 2017 dan UNBK digelar 3 hingga 6 April 2017 sementara USBN dilaksanakan 20 Maret mendatang. (ich)

PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top