Komplotan Begal Ditangkap di Pondokan – FAJAR sulsel
News

Komplotan Begal Ditangkap di Pondokan

MAKASSAR,UPEKS.co.id — Tim Reserse Mobile (Resmob) Kepolisian Resort Kota Besar (Polrestabes) Makassar, berhasil meringkus komplotan begal saat pesta sabu di Pondokan Miranti, Kecamatan Panakkukang, Minggu (12/2/17) dini hari, kemarin.

Sedikitnya 19 komplotan begal yang kerap beraksi di wilayah Polrestabes Makassar berhasil diciduk. Mereka yang tertangkap itu rata-rata berusia belasan tahun. Mereka yang tertangkap itu rata-rata berusia 16 tahun. Ada yang masih sekolah, adapula yang putus sekolah.

Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Endi Sutendi mengatakan, para pelaku begal yang tertangkap itu berhasil dilakukan saat sedang pesta narkotika di sebuah pondokan. Sebelum tertangkap, para komplotan itu sudah beraksi sedikitnya 16 kali.

“Awalnya yang tertangkap itu pelaku, RM (16). Setelah dikembangkan, 12 pelaku lainnya berhasil ditangkap saat sedang pesta narkotika. Kemudian dikembangkan, berhasil tertangkap tuhuh pelaku. Dari 19 orang yang tertangkap itu, satu diantaranya penadah,” ucap Endi.

Lanjut mantan Kabid Humas Polda Sulsel ini menuturkan, para pelaku itu sudah melakukan aksinya di wilayah Rappocini, Panakkukang, Mamajang dan beberapa wilayah lainnya.

Saat ini kata Endi, penyidik kepolisian masih menyelidiki perang masing-masing-masing pelaku.

“Anggota masih kembangkan perang masing-masing pelaku. Karena ada beberapa diantaranya mereka melakukan aksinya dengan tidak segan-segan melukai korbannya,” tutup Endi saat merilis penangkapan pelaku begal di Mapolrestabes. (jay/ris)

UPEKS

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top