Lewat Kamseng, Pengendara Dibusur – FAJAR sulsel
News

Lewat Kamseng, Pengendara Dibusur

*Dua Anak Panah Menancap di Badan

PALOPO — Kasus pembusuran seakan tak ada habisnya. Sebaliknya kian menjadi-jadi. Terbukti, seorang warga berinisial AN (22) terpaksa dilarikan ke rumah sakit setelah dua busur tertancap di tubuhnya.

Kejadiannya Sabtu 11 Pebruari 2017, sekitar pukul 02.45 Wita, di Jl Andi Ahmad Dahlan. Akibat kena busur korban yang tinggal di Jl Ahmad Razak Kompleks Cempaka, Kota Palopo, harus menjalani rawat inap.

Informasi menyebutkan, awalnya korban bersama rekannya bernama Rifal mengendarai sepeda motor hendak ke rumah temannya di Kampung Sendeng (Kamseng) Jl Ahmad Dahlan. Namun dalam perjalanan korban diikuti oleh pelaku berboncengan yang tak dikenal dari arah belakang dengan menggunakan sepeda motor jenis matic, tiba-tiba pelaku melepaskan anak busur ke arah korban.

Akibat kejadian tersebut korban kesakitan karena dua anak panah menamcap di bagian belakang sebelah kanannya. “Korbannya kini dirawat di RS At-Medika,” kata Kabag Humas Polres Palopo, AKP Bustang, kemarin.

Lanjut Bustang, pada malam kejadian anggota Polres Palopo langsung mencari pelaku dengan cara melakukan sweeping di sejumlah jalan. “Upaya pencarian sudah dilakukan namun polisi masih terus melakukan penyelidikan,” tandasnya. (him)

PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top