Rambah Hutan, Karyawan VALE Terancam – FAJAR sulsel
News

Rambah Hutan, Karyawan VALE Terancam

LUTIM,UPEKS.co.id — Manajemen perusahaan tambang Nikel, PT. VALTE, Tbk apresiasi Polres Lutim menangkap terduga pelaku perambahan dan pembakaran hutan di wilayah kontrak karya, termasuk salah seorang oknum karyawan PT. VALE diduga mendalangi perambahan hutan.

Dalam siaran pers yang diterima Upeks baru-baru ini, Presiden Direktur PT VALE, Nico Kanter pembakaran menjelaskan, pembakaran hutan di perbukitan Salonsa masih bagian dari wilayah kontrak karya PT VALE.

”Pihak perusahaan menyerahkan sepenuhnya penanganan kasus kepada aparat berwenang. Selanjutnya akan menyerahkan sepenuhnya pada kepolisian agar bertindak tegas,” kata Nico.Perambahan kawasan hutan di wilayah kontrak karya PT VALE sangat marak dan itu salah satu perhatian utama kami.

Sebagai wujud keseriusan perusahaan dalam mencegah terjadinya perambahan hutan di wilayah kontrak karya, perusahaan mengeluarkan pengumuman serta peringatan tertulis kepada seluruh karyawan. Agar tidak melakukan perambahan hutan, kata Nico Kanter. (aco/arf).

UPEKS

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top