Siswa Kedapatan Bawa Obat Terlarang – FAJAR sulsel
News

Siswa Kedapatan Bawa Obat Terlarang

SUNGGUMINASA, UPEKS.co.id — Seorang pelajar SMA di Gowa inisial BI (18) kedapatan sedang membawa obat terlarang Daftar G jenis Tramadol yang disimpan dalam tasnya saat berada jam pelajaran mulai berlangsung di sekolahnya, Senin (13/2) pagi.
Akibatnya pelajar yang masih duduk dibangku kelas 10 SMA ini harus berurusan dengan polisi.

Sebelum ketahuan menyimpan obat terlarang Tramadol dan THD, salah satu guru di sekolahnya bernama Ikbal mencurigai gerak geriknnya karena tiba-tiba saja tas milik IB diberikan kepada teman kelasnnya tanpa alasan. Saat itulah Ikbal langsung mengambil tas milik IB dan memeriksanya yang kemudian menemukan obat terlarang jenis tramadol 46 butir serta THD 31 butir.

“Saya curiga dengan gerak geriknya, tiba-tiba dia kasi tasnya sama temannya. Saya periksa tasnya ada obat seperti tramadol, makanya saya hubungi polisi,” kata, Ikbal.

Polisi yang tiba di sekolah kemudian langsung mengamankan barang bukti obat yang di duga tramadol yang disimpan dalam tas BI, serta memintainya keterangan. Dari hasil introgasi BI mengaku memperoleh barang terlarang tersebut ia beli dari seseorang yang beralamat di jl malengkeri makassar seharga 50 ribu.

Humas Polres Gowa AKP Tambunan yang dikonfirmasi membenarkan telah diamankan salah seorang pelajar di Polsek Parangloe karena kedapatan membawa obat daftar G Jenis Tramadol yang disimpan di tas nya.

“Memang benar ada seorang pelajar kita amankan di sekolahnya karena kedapatan membawa atau memiliki obat daftar G jenis Tramadol yang disimpan di dalam tasnya. Ia mengaku memperoleh barang tersebut usai membelinya kepada seseoarang di makassar beberapa hari yang lalu,” jelas Tambunan.(Sofyan)

UPEKS

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top