Wagub: Ke Bulukumba Murni Ikut Offroad, Soal Pilgub Nantilah – FAJAR sulsel
News

Wagub: Ke Bulukumba Murni Ikut Offroad, Soal Pilgub Nantilah

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Bapak Agus (Bagus) Arifin Nu’mang makin mempertegas posisi dirinya untuk maju dalam pertarungan politik menuju 01 Sulawesi Selatan. Dalam kegiatan jelajah alam yang dilaksanakan di Kabupaten Bulukumba melalui kegiatan Offroader, Bagus mulai memperbanyak dukungan dengan membagikan stiker dan kelender pada masyarakat.

Bagus dari hari Sabtu 11 hingga 12 Februari 2017 telah berada di Bumi Panrita Lopi dan kedatangannya bukan pertamakali ini saja. Dibantu istri Hj Najemah telah melakukan kunjungan untuk menarik simpatik masyarakat Bulukumba.

Bahkan sebelum pulang ke Makassar, Bagus bersama rombongangan menyempatkan diri untuk datang bertemu masyarakat dan kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bulukumba untuk berbincang di Warkop Cenning.

Hanya saja, hal tersebut ditepis Agus saat ditemui setelah kegiatan dialog tersebut. Ia mengaku jika kunjungannya semata kegiatan offroad saja.

“Saya belum mau terlalu jauh berbicara permasalahan percalonan Gubernur, saya ketua IOF Sulsel dan murni jelajah alam Bulukumba,” ujarnya.

Dia menyerahkan penilaian kepada masyarakat, yang pasti dia mengaku memiliki kualitas yang tidak kalah dengan seorang profesor, yang dibuktikan dengan track record selama ini.

“Biar masyarakat yang menilai,” singkatnya.

RADAR SELATAN

loading...
Click to comment
To Top