2 Cara Simpel Agar Pria Tidak Cepat “Keluar” – FAJAR sulsel
Kesehatan

2 Cara Simpel Agar Pria Tidak Cepat “Keluar”

FAJAR HEALTH – Mungkin banyak pria di luar sana yang berharap dapat beraksi lebih lama saat berhubungan s*ks. Namun terkadang, atau juga mungkin sering, seberapa berat mereka berusaha, yang namanya ejakulasi prematur atau ejakulasi dini tidak dapat dihindari.

Ada beberapa alasan mengapa pria ingin sekali bermain lebih lama dengan pasangan, salah satunya adalah ketika s*ks itu nikmat, kenapa tidak dilakukan dalam waktu yang lama dan kedua adalah butuh waktu yang tidak sedikit bagi wanita untuk mencapai kl*maksnya.

Anda punya masalah dengan ejakulasi dini, berikut dua tips yang bisa anda coba untuk menghindarinya, seperti diambil dari MensHealth:

1. Gunakan k*ndom
Bagi beberapa pria, penghalang kecil seperti mengenakan k*ndom dapat membantu mereka untuk mengurangi sensasi gesekan antara p*nis dengan dinding vag*na.

Maka menggunakan k*ndom bagi pria sebenarnya juga menawarkan manfaat lain, selain mencegah kehamilan dan penyakit s*ksual menular.

2. Gunakan teknik tarik ulur atau teknik pencetan
Jika anda tiba-tiba merasa ingin “keluar” cabut pen*s anda dan beri remasan pada bagian kepala pen*s, ini dapat membantu anda tampil lebih lama.

(ruf/fajar)

Original Article

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top