20 Pejabat Pemda “Game Over” – FAJAR sulsel
News

20 Pejabat Pemda “Game Over”

*Eselon III dan IV Terima SK Pensiun

MASAMBA — Tahun 2017 ini, sebanyak 20 pejabat Pemkab Luwu Utara ‘game over’. Mereka memasuki maspurnabakti atau pensiun. Diantaranya, delapan orang eselon IIIA, enam eselon IIIB dan tiga pejabat eselon IVA. Mereka yang memasuki masa pensiun terhitung 1 Januari 2017 dan seluruhnya telah menerima SK pensiun.

“Khusus yang masa pensiun terhitung 1 April 2017 sementara dalam proses,” ungkap Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Luwu Utara melalui Kabid Mutasi, Sulham, Senin 13 Pebruari kemarin.

Untuk pejabat eselon IIIA yang memasuki masa purnabakti adalah Sekertaria Dinas Sosial, Budi Sutrisno, Sekertaris Ketahanan Pangan, Edy Abidin, Sekertaris Tanaman Pangan dan Hortikultura, Najamudin, Sekertaris Dinas Perhubungan, Syair serta Kepala KLK Syamsul Bahri.

Kepala BKPSDM, Nursalim Ramli menjelaskan, terkait revisi Undang-Undang ASN, dia belum bisa menindak lanjuti karena belum ada pentunjuk tekhnis (juknis) dari pemerintah pusat. Termasuk pengangkatan CPNS kategori II. ”Diharapkan, masyarakat tidak terpengaruh isu-isu pengangkatan CPNS, karena bisa saja dimanfaatkan orang tertentu menjanjikan jadi ASN,” tandas Nursalim. (mah/him)

PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top