Best Western Kumpul 37 Kantong Darah – FAJAR sulsel
News

Best Western Kumpul 37 Kantong Darah

MANAGEMEN Hotel Best Western Plus Makassar Beach menggelar kegiatan amal berupa donor darah bertajuk “Be A Hero, Each Drop Saves Life’. Kegiatan ini berhasil mengumpulkan 37 kantong darah.

Kegiatan donor darah ini merupakan agenda setiap 3 bulan yang rutin dilaksanakan oleh manajemen hotel yang beralamat di Jalan Botolempangan tersebut.

“Sebagai bentuk dukungan terhadap upaya penyediaan darah bagi masyarakat yang membutuhkan, kami selalu berusaha agar setiap pelaksanaan kegiatan donor darah ini menghasilkan kantong-kantong darah yang lebih banyak,” kata Abdul Aziz,Assistant Marcom Manager Best Western Plus Makassar Beach, kepada Upeks, Sabtu (11/2/16).

Menurutnya, donor darah dilakukan karyawan hotel dan tentunya tamu-tamu yang menginap di hotel. Selain itu, hadir pula beberapa masyarakat yang bertempat tinggal di sekitar hotel termasuk beberapa personil kepolisian yang secara sukarela datang dan ikut menyumbangkan darahnya.

“Jadi donor darah kali ini kami mengumpulkan sebanyak 37 kantong darah dan donor darah tersebut yang merupakan aksi donor darah pertama yang diselenggarakan di tahun 2017,” katanya.

Aziz menambahkan, dia memberikan apresiasi kepada pihak-pihak yang turut serta ambil bagian dalam kegiatan ini dengan harapan melalui kegiatan social seperti ini akan semakin membangkitkan semangat berbagi baik dari kalangan internal karyawan hotel maupun kalangan masyarakat luas. (edo/suk)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top