Jual Mobil MPV Rasa SUV – FAJAR sulsel
News

Jual Mobil MPV Rasa SUV

*Kalla Toyota Mulai Layani Inden Innova Venturer

PALOPO— Kalla Toyota Palopo saat ini mulai memasarkan Innova New Venturer. Mobil ini telah diperkenalkan kepada masyarakat di City Market pada sabtu pekan lalu dan mulai menerima inden dari konsumen.

Ermansyah, Kepala Cabang Kalla Toyota Palopo, Senin 13 Februari kemarin mengatakan sudah ada dua customer pada hot prospek kemarin yang melakukan Surat Pesanan Kendaraan. “Sejak diperkenalkan kepada masyarakat pada sabtu kemarin di City Market, sudah ada dua SPK,” ucapnya. Ia menjelaskan Innova Venturer ini mengisi segmen baru di Multi Purpose Vehicle (MPV) Medium namun berasa seperti SUV.

“Pemasaran Innova Venturer ini di segmen MPV dengan kapasitas penumpang yang banyak, tapi bisa juga menyasar segmen SUV karna tampilanya yang sporty,” kata Ermansyah Rachimi, di Kantornya. Karna itu bakal menyasar kalangan atas atau pecinta otomotif yang menyukai tantangan di medan yang ekstrim. Dengan hadirnya Innova Venturer ini praktis ia berada di level tertinggi dari Innova saat ini.

Pihaknya mengakui tidak berfokus pada volume penjualan. Namun bagaimana mengisi permintaaan pasar khususnya pecinta Kijang yang bergaya sporty.

Kendaraan ini menyuguhkan kenyamanan dan kemewahan. Di desain Tough and Prestigious hadir dengan penampilan lebih gagah dan prestisius. Desain eksterior yang adventurous, interior yang mewah dan kabin yang luas, fitur keamanan yang lengkap, serta performa mesin yang handal membuat pelanggan bisa merasakan ketangguhan dari sebuah MPV yang kini tampil lebih stylish dengan nuansa yang lebih tangguh.

Kalla Toyota Palopo menawarkan harga OTR untuk type manual Rp408,9 juta untuk bensin dan Rp447,7 juta untuk diesel. Sementara untuk type matic berbahan bakar bensin ditawarkan Rp429,2 juta dan Rp470,5 type Matic yang berbahan bakar Diesel.(ald)

PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top