Ketupat Launching Logo Reuni Akbar SMA 158/1 – FAJAR sulsel
News

Ketupat Launching Logo Reuni Akbar SMA 158/1

PALOPO— Logo dan tagline reuni akbar alumni SMAN 158/1 Palopo resmi dilaunching, Minggu, 12 Februari 2017 di Cafe Lavecia, Palopo. Launching dilakukan sekira 25 Panitia Reuni yang dipimpin oleh Ketua Panitia (Ketupat), H Hamzah Jalante didampingi alumni senior, Andi Fatahillah dan Andi Jabbar Nur alias Ege.

Ditandai dengan pembukaan gulungan spanduk sepanjang tiga meter dengan warna dasar merah dan biru tua. Terdapat logo bundar reuni akbar di tengah spanduk dengan tulisan besar “Reuni Akbar SMA 158/1 Palopo”.

Di bagian atas, terdapat tulisan setengah melingkar “bersama, berbagi, peduli”. Lalu dibagian bawah tulisan “melawan lupa”. Sebelah kiri logo tertulis “ikuti & sukseskan”. Dan sebelah kanan tulisan “27 Juni 2017 di Lapangan Gaspa Palopo.

Prosesi launcing diawali dengan ucapan hitungan mundur 3, 2, 1 oleh Hamzah bersama dengan peserta rapat. Begitu selesai hitungan 1, gulungan spanduk dibuka ke bawah. Disambung lagi dengan kalimat ”

“rindumu, rinduku, ada di sini” secara bersamaan disertai tepuk tangan yang riuh.

Lalu dilanjutkan Hamzah, “apa yang akan kita lakukan saat bertemu disana, kita akan bersama, berbagi, peduli, kita semua diminta untuk melawan lupa. Itulah misi dari reuni akbar kita.

Mengingatkan kembali, bersama berbagi dan peduli.”
Menurut juru bicara panitia reuni, Gibion Lomo yang dihubungi Palopo Pos, Senin kemarin, makna dari logo reuni alumni SMA 158/1 adalah kerinduan dan kepedulian.

Nampak hadir, Sekretaris Panitia, Ir Irwan Annas, Kepala Sekretariat Hartati Rasyid, Fatmawati Syam (koord sie konsumsi), A Enceng Amir (Koord Sie Acara), Jabbar Nur (Sie Perlengkapan), Evi Tengkano, Marwah Hasan, Itha Sringiringo, Aswan, Dahyar, Saenal Sahid (Lurah Dangerakko), Anjar Lestari (Lurah Pontap), Rahman Tambi, Noviany Umi, dan lainnya.

Lanjut Gibion, launching ini dilanjutkan dengan rapat panitia. Rapatnya kali ini lebih spesifik pada evaluasi seksi dan angkatan. Data yang dilaporkan masing-masing koordinator angkatan, jumlah alumni yang sudah menyatakan diri siap hadir reuni akbar sebanyak 4.300 orang. Sudah ada beberapa sponsor yang oke seperti telkomsel dan gudang garam.

Setting panggung dan tenda lokasi kegiatan telah dipresentasekan. Terdapat panggung utama ukuran 8 x 6 meter dengan tenda mengelilingi lapangan.

Di sisi kiri terdapat delapan petak bersusun dua ke belakang. Begitupun sisi kanan juga ada delapan tenda susun dua. Di depan tenda terdapat 16 petak susun dua. Total 64 petak tenda kerucut.

Juga dilaporkan bahwa sejumlah senior akan hadir, Luthfi A Mutti (angkatan 1975), Andi Mudzakkar, HM Nur Husain (angkatan 75), Bahrum Daido, Rahmat Masri Bandaso, Abubakar Malinta (1964), Ir Ibrahim Chaeruddin (1969), dan lainnya.(ikh)

PALOPO POS

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top