Polres Bantu Korban Kebakaran – FAJAR sulsel
News

Polres Bantu Korban Kebakaran

PALOPO — Kapolres Palopo, AKBP Dudung Adijono SIk mengunjungi korban kebakaran yang terjadi di Jl Ahmad Razak. Dia bersama rombongan menyerahkan bantuan berupa sembako. Itu sebagai wujud kepedulian Polres Palopo kepada warga yang ditimpa musibah, Senin 13 Februari 2017.

Saat menyerahkan bantuan berupa logistik, Kapolres didampingi Kapolsek Wara Kompol Aryad Kaonga, Kasat Lantas Polres Palopo, AKP Sri Toto, Kepala Samsat, Ipda Idris dan Bhabinkamtibmas Salokoe, Aiptu Liso. Itu sekitar pukul 09.30 Wita.

“Ini sebagai wujud kepedulian kami, semoga bantuan ini bisa meringankan beban para korban kebakaran,” kata Kapolres Palopo, AKBP Dudung Adijono SIk kepada Palopo Pos, kemarin.

Diberitakan sebelumnya, Minggu 12 Februari 2017, sekira pukul 16.00 Wita, empat petak rumah dilalap si jago merah. Ada satu unit mobil juga ikut terbakar. Untuk memadamkan api, enam unit mobil pemadam kebakaran dibantu 1 unit mobil tangki dikerahkan dan sekirar 60 personil Damkar diturunkan untuk memadamkan api.

Kendati tidak ada korban jiwa, namun kerugian materil diperkirakan mencapai puluhan juta. Saat kejadian, pemiliknya rata-rata tidak ada di tempat. Api diduga berasal dari kompor di warung makan.

Pemilik rumah tersebut bernama Muh Kasim, 54 tahun warga Perumahan Cempaka. Dia menyewakan rumahnya untuk ditempati usaha bengkel, warung makan dan rumah tinggal. Para penyewa masing-masing adalah Nur Alam, 50 tahun pemilik bengkel, Sumantri pemilik warung dan Andi Alam. Satu lagi, penyewa rumah yang berhasil diselamatkan adalah Piter, 58 tahun.(ara/rhm)

PALOPO POS

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top