Sahabat NH Mulai Bergerilya – FAJAR sulsel
News

Sahabat NH Mulai Bergerilya

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Dukungan berbagai pihak kepada Ketua DPD Golkar Sulsel, Nurdin Halid untuk maju bertarung di Pilgub Sulsel 2018 terus bermunculan.

Salah satunya yakni Sahabat Nurdin Halid (NH) mulai mendeklerasikan dukungan di Warkop Kedai 345, Kota Makassar, Minggu (12/2).

Tim Sahabat NH yang dikoordianatori Ardiansah begitu antusias dalam mendukung Mantan Ketua PSSI ini maju bertarung di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018 mendatang.

“Kita komitmen mendukung pak Nurdin Halid untuk maju di Pilgub Sulsel 2018 mendatang, maka dari itu kita membentuk tim Sahabat NH untuk bekerja dan mendukung pak NH,”tegasnya.

Ketua DPD II Golkar Makassar Farouk M Betta berharap agar Sahabat NH dapat bekerjasama dalam memenangkan Nurdin Halid di Pilgub Sulsel mendatang.

“Kita berharap semua bekerjasama dengan baik, agar tujuan kita bisa tercapai,”ujarnya saat menghadiri kegiatan deklarasi Sahabat NH.

Dalam kegiatan deklarasi Sahabat NH tersebut juga di hadiri Ketua Harian DPD II Golkar Makassar Dr. Mahmud Nuhung dan sejumlah pengurus Golkar lainnya.

Sebelumnya, paket Nurdin Halid-HM Roem (NH-Roem) mulai disosialisasikan. Baliho pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel ini bahkan sudah tersebar di beberapa ruas jalan dalam kota.

Nurdin Halid adalah Ketua Harian DPP Partai Golkar sekaligus Ketua DPD I Golkar Sulsel. Sementara HM Roem menjabat Ketua DPRD Sulsel yang juga Ketua Harian DPD I Golkar Sulsel.

Dalam beberapa bulan terakhir, paket NH-HM Roem mencuat. Itu setelah Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar besar kemungkinan menolak pinangan Nurdin Halid lantaran ingin tetap mengabdi di DPD Ri dan pesantren.

Paket NH-HM Roem pun mulai diterima kader Golkar di tingkat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II. Hal itu terlihat dalam Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Kabupaten Maros di Gedung Serbaguna Pemkab Maros yang dihadiri langsung Nurdin Halid, Minggu (12/2) kemarin.

Perwakilan pimpinan kecamatan dari 14 kecamatan se Kabupaten Maros menyatakan sikap siap mendukung paket NH-HM Roem di Pemilihan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel 2018 mendatang.

“Kami siap mendukung Pak HM Roem mendampingi Pak Nurdin Halid sebagai calon Wakil Gubernur Sulsel. Karena Pak HM Roem juga adalah bagian dari Kabupaten Maros,” sebut Pelaksana tugas (Plt) Ketua Golkar Kabupaten Maros, Ambas Syam. (and/mah)

UPEKS

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top