Tiga Pengedar Sabu Jaringan Makassar Dibekuk di Bone – FAJAR sulsel
News

Tiga Pengedar Sabu Jaringan Makassar Dibekuk di Bone

Point Blur_Feb142017_135328

PENULIS: HERMAN KURNIAWAN

WATAMPONE, RB– Tiga tersangka kasus penyalah gunaan sabu yang diduga jaringan asal Makassar berhasil di bekuk tim Satuan Narkoba Polres Bone di kawasan Stadion Lapatau Bone, Senin 13 Februari sekira pukul 22.45 Wita.

Ketiga pelaku yang diamankan diantaranya, AS alias ET Bin MU (23) mahasiswa asal Makassar, HA (28) dan IL alias Ilang Bin TA (31).

Berdasarkan informasi AS yang merupakan warga Kelurahan Cinnong, Kecamatan Ulaweng ditemukan sedang membawa sabu di Kompleks Stadion Lapatau Bone, dalam penangkapan ini ditemukan satu paket kecil sabu.

Berdasarkan hasil nyanyian, AS. Polisi selanjutnya melakukan pengembangan dengan meringkus HA di Kecamatan Ulaweng.

HA mengaku bahwa barang tersebut diperoleh dari seorang rekannya, IL. Selanjutnya Tim Sat Narkoba bergerak cepat dan berhasil meringkus IL di BTN Seribu Watampone bersama dengan barang bukti berupa dua paket kecil diduga sabu.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Dicky Sondani yang dikonfirmasi RADAR BONE membenarkan bahwa ketiga pelaku diduga merupakan jaringan asal Kota Makassar.

“Dari hasil interogasi bahwa BB (barang bukti sabu) tersebut diperoleh dari Makassar. Ketiga orang dan barang bukti saat ini berada di Mako Polres Bone guna proses lanjut,” tegasnya.

RADAR BONE

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top