Yusran Paris Bedah Pelayanan Publik dan Pengusaha Pilihan Hidup – FAJAR sulsel
News

Yusran Paris Bedah Pelayanan Publik dan Pengusaha Pilihan Hidup

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Ketua Ikatan Saudagar Muslim Indonesia (ISMI) Sulsel yang juga ketua Komisi B DPRD Sulsel, Dr Ir HAM Yusran Paris, M.M.M.B.A. di tengah kesibukannya sebagai pengusaha, politisi dan pendidik, masih saja menyempatkan diri menulis buku.

Dua buku karyanya segera terbit. di antaranya Yusran Paris, Pelayanan Publik Prima. Buku karya pelayanan publik prima adalah hasil desertasi doktor mantan Ketua HIPMI, Ketua REI dan HIPPI Sulsel, yang disusun dan dibukukan Yusran Paris.

Buku Pelayanan Publik Prima adalah karya Yusran Paris yang mengupas secara akademis dengan latar belakang penguasaan masalah pelayanan publik prima di masyarakat.

Buku setebal 200 halaman diterbitkan Yapensi Jakarta ini, dengan sejumlah tokoh-tokoh nasional memberikan pengakuan pentingnya buku ini, di antaranya: Dr H Zulkifli Hasan, MM (Ketua MPR), Asman Abnur (MenPAN-RB), Dr Syarif Burhanuddin (Dirjen Penyediaan Perumahan PU), Dr Syahrul Mamma (Dirjen PKTN Perdagangan), Ketua DPRD Sulsel Mohammad Roem dan Wakil Ketua DPRD Sulsel Ashabul Kahfi, Ketua ICMI Sulsel Prof Dr Arismunandar.

“Buku Yusran Paris ini mengulas secara kritis tentang pelayanan publik, tak hanya kaya pendekatan teoritis, tapi ketajaman penulisnya menggambarkan pengalaman penulisnya berinteraksi dengan pelayanan publik di lapangan,” kata Wakil Ketua DPRD Sulsel Ashabul Kahfi.

Buku Yusran Paris, Pengusaha Jalan Hidup adalah oase dan percikan bagaimana menjadi pengusaha. Kedua buku Yusran Paris ini, kata editornya Bachtiar Adnan Kusuma diberi kata pengantar oleh Wapres Dr HM Jusuf Kalla.

“Kami masih menunggu tulisan Pak JK untuk kedua buku Pak Yusran Paris ini,” ujar BAK yang juga Ketua Forum Komite Sekolah Makassar ini.

“Kami berharap dengan kedua buku Pak Yusran Paris sekaligus bukti dukungan real beliau gerakan literasi lokal dengan menghadirkan buku karyanya yang menarik dan bermanfaat untuk masyarakat Sulsel dan masyarakat pembaca di seluruh Indonesia,” kunci Sekjend Asosiasi Penulis Profesional Indonesia ini.(rusli siri)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top