Camat Tamalanrea Pantau Pendaftaran Pemilihan RT/RW Kapasa Raya – FAJAR sulsel
News

Camat Tamalanrea Pantau Pendaftaran Pemilihan RT/RW Kapasa Raya

MAKASSAR, UPEKS.co.id–Kepala Kecamatan Tamalanrea Kaharuddin Bhakti, Rabu (15/2/2017), memantau langsung pendaftaran pemilihan Ketua RT/RW di wilayahnya. Salah satunya di kelurahan yang baru terbentuk yakni Kelurahan Kapasa Raya.

IMG-20170215-WA0004

PANTAU.Camat Tamalanrea Kaharuddin Bhakti bersama Sekcam Mahyudin dan LUrah Kapasa Raya Abu Bakar saat melihat langsung pendaftaran pemilihan RT/RW di Kelurahan Kapasa Raya, Rabu (15/2/2017).

Pemantauan camat didampingi Sekcam Mahyudin, Kepala Seksi Pemerintahan dan Kinerja Lurah, RT dan RW, Kamsidin Arib. Disambut Lurah Kapasa Raya Abu Bakar, Seklur H Abd Rahman beserta panitia tingkat kelurahan Muh Sain, H Abd Djabbar, dan sejumlah RT/RW yang sedang melakukan pendaftaran serta Bhabinkamtibmas Polsek Tamalanrea.

Dalam kesempatan Camat Tamalanrea, mengapresiasi panitia kelurahan yang telah mempersiapkan segala sesuatunya demi kelancaran proses tahapan pendaftaran calon ketua RW dan RT. “Yang terpenting partisipasi warga,” ujarnya, saat melihat langsung papan sekretariat panitia.

Camat juga sempat berkomunikasi dengan salah seorang lurah di wilayah yang terkesan lambat buka tahapan
pendaftaran calon. Padahal, berdasarkan edaran perwali saat ini 15-17 Februari sudah memasuki tahapan pendaftaran calon ketua RW dan RT. Khusus di Kelurahan Kapasa Raya saat berita dimuat, terdapat 20 pendaftar, terdapat tiga calon ketua RW, dan 17 calon RT. Kelurahan Kapasa Raya sendiri memiliki 2.274 pemilih berasal dari 7 RW dan 33 RT.

Lurah kapasa Raya Bapak Abukar, mengatakan, proses pendataan hingga penerimaan calon Ketua RT dan RW terus berjalan sesuai harapan. “Sambutan masyarakat luar biasa,” ujarnya.

Sedangkan Muh Saing, seorang panitia menyebutkan, pihaknya belum menemukan kendala berarti terhadap berkas para calon. “Kalau ada salah satu persyaratan yang belum dipenuhi calon, langsung direspon dengan melengkapi berkas,” tandasnya. (jar)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top