Diduga Raba Bagian Sensitif Gadis, Bapak Beranak Satu Diringkus – FAJAR sulsel
News

Diduga Raba Bagian Sensitif Gadis, Bapak Beranak Satu Diringkus

IMG_20170215_174123

PENULIS: HERMAN KURNIAWAN

WATAMPONE, RB– YU (25) warga Desa Maduri, Kecamatan Palakka, Kabupaten Bone, Sulsel dibekuk Tim Resmob Polres Bone lantaran dilaporkan, telah melakukan tindak pelecehan seksual dengan meremas bagian dada seorang gadis, HA (25), Rabu 15 Februari.

Korban, HA yang ditemui RADAR BONE di Mapolres Bone mengatakan, aksi pelaku dilakukan pada Jumat 10 Februari lalu. Saat itu korban baru pulang dari rumah temannya. Pelaku tiba-tiba muncul dari belakang kemudian mengikuti, HA dan selanjutnya meremas bagian dada sebelah kanan, lalu tancap gas meninggalkan lokasi.

“Waktu itu pelaku mengikuti dari belakang. Pas dipertigaan jalan pelaku langsung memegang bagian dada saya kemudian meninggalkan lokasi. Saya berusaha mengejar namun pelaku melaju dengan kecepatan tinggi,” katanya.

Dia menambahkan, awalnya malu menyampaikan kejadian tersebut ke keluarganya. Namun karena takut kejadian yang sama kembali terjadi akhirnya korban menyampaikan tindakan Yu ke kakaknya.

“Selalu lewat di depan rumahku itu pelaku. Setiap melintas saya lempar batu tapi tidak kena. Baru tadi sore (Rabu, 15 Februari) kutanya kakak, makanya dilaporkan,” tambahnya.

Sementara, YU membantah melakukan tindakan pelecehan seksual terhadap korban.

“Saya tidak pernah merasa melakukan pelecehan ke korban. Mungkin ada teman yang pakai motorku,” tegasnya.

Kanit Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Bone, Ipda Arinal yang dikonfirmasi membenarkan adanya laporan warga terkait dengan dugaan penangkapan pelaku pelecehan seksual.

“Pelaku sudah diamankan, saat ini sementara dilakukan pengembangan,” tututpnya.

RADAR BONE

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top