Tim Advokasi SK-HD Laporkan CRC ke Polda – FAJAR sulsel
News

Tim Advokasi SK-HD Laporkan CRC ke Polda

TAKALAR, UPEKS.co.id — Tim Advokasi SK-HD melaporkan lembaga survei CRC Makassar di Polda Sulsel, di ruang penyidik Polda Sulsel, Selasa (14/2/17).

“Sekitar jam 14.00 tadi –Selasa kemarin– kita laporkan secara resmi, lembaga survei yang membuat masyarakat terhadap hasil survei tersebut,” ujar Sekertaris Advokasi SK-HD Syamsu Alam, didampingi kuasa Hukum Ahmad Baskam SH MH.

“Selaian itu kami juga adukan CRC ke KPUD Takalar agar tidak direkomendasikan untuk tidak ikut menghitung cepat (quit count) di pilkada Takalar, karena tingkat netralitasnya sangat diragukan, sebab hasil survei pernah diliris baru-baru ini, sangat jelas keterpihakannya,” jelas Abdullah Hasan, di Kantor komisioner KPUD Takalar, Selasa.

Tim SK-HD juga mengadukan CRC ini ke Asosiasi Lembaga Survei untuk dicabut izin operasionalnya sebagai lembaga survei. “Sebab hasil survei yang dirilis di pilkada Takalar bisa mempengaruhi tingkat partisipasi busa anjlok akibat hasil survei tersebut,” ujarnya.

Bag Hukum KPUD Takalar Arfa Rate mengatakan, lembga CRC tidak terdaftar sebagai lembaga resmi survei pilkada Takalar di KPUD, “Sehingga insya Allah, kami akan segera menindak lanjuti aduan Tim advokasi SK-HD,” singkatnya. (Jahar)

UPEKS

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top