Alat Peraga dan Uang Rp50 Juta Disita – FAJAR sulsel
News

Alat Peraga dan Uang Rp50 Juta Disita

MAMUJU,UPEKS.co.id — Kepolisian Resort (Polres) Mamuju melakukan penyitaan sejumlah stiker dan kalender bergambar pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Sulawesi Barat nomor urut 3 ABM-Enny Angraeni, dalam operasi cipta kondisi, Rabu dinihari (15/2).

Selain menyita stiker dan kalender, petugas juga menyita satu buah sajam, empat plat nomor kendaraan palsu dan uang tunai Rp.50 juta milik Andi Rahman.

Ketua Panwaslih Kabupaten Mamuju Muhammad Yusri kepada wartawan membenarkan hal tersebut, menurutnya sejumlah stiker dan kalender yang diamankan berasal dari kendaraan yang berbeda, hanya ada satu kendaraan yang telah diketahui identitasnya.

“Karena ini adalah alat peraga tidak boleh dibawa-bawa, apalagi masa tenang. Ini akan kami proses dan akan kita panggil yang membawa kalender ini untuk dimintai klarifikasi,”ujar Yusri, Rabu (15/2).

Sementara itu Kasat Reskim Polres Mamuju AKP Ade Chandra mengatakan, terkait adanya beberapa temuan plat kendaraan yang berhasil diamankan kami akan menyerahkan ke bagian Satlantas.

”Kita fokus dulu membantu Panwas terkait pelanggaran Pemilu terkait alat peraga kampanye yang diamankan, pastinya kita proses,
mengenai temuan uang, kita akan klarifikasi kepada pemiliknya,”kata Ade Candra.(ali/arf).

UPEKS

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top