BNK Bulukumba Dapat Anggaran Rp 250 Juta – FAJAR sulsel
News

BNK Bulukumba Dapat Anggaran Rp 250 Juta

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Bulukumba, mendapatkan anggaran Rp 250 juta dari dana Hiba, Anggaran Pendaparan Belanja Daerah (APBD) 2017. Hanya saja, hingga saat ini BNK belum memberikan dampak positif bagi daerah dalam mengurangi peredaran narkoba.

Hal itu disampaikan Ketua DPRD Bulukumba, H Andi Hamzah Pangki, saat dihubungi via ponselnya, Rabu, 15 Februari. Menurutnya, DPRD telah memberikan anggaran pada BNK dari dana hiba Rp 250 juta. Dengan harapan bisa mengurangi peredaran narkoba di Bulukumba.
Namun, hingga saat ini belum memberikan hal positif pada daerah, terbukti belum ada program atau kerjanyata dari BNK. “Iya Rp 250 juta kita kasi kalau tidak salah, nah kita berharap BNK ini segera bergerak,” ujarnya.

Ketua Harian BNK Bulukumba, Kompol Agus Haerul mengaku, jika BNK secepatnya akan bergerak, yang sebelumnya akan digelar rapat pada pekan depan untuk membicarakan hal tekhnis akan dilaksanakan nantinya.

“Kita baru mau rapat pekan depan bersama ketua BKN Bulukumba yakni wakil Bupati, Tomy Satria Yulianto termksud sekretariat yang harus ada,” ujarnya.

BNK nantinya akan melaksanakan tugas berupa pencegahan penyalahgunaan narkotika dan pemberdayaan masyarakat serta rehabilitasi pengguna narkoba. (Akbar)

RADAR SELATAN

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top