Jelang HUT Enrekang Panitia Urai Kemacetan – FAJAR sulsel
News

Jelang HUT Enrekang Panitia Urai Kemacetan

ENREKANG, UPEKS.co.id — Perayaan Hari Ulang Tahun Kabupaten Enrekang ke-57 yang jatuh pada hari Ahad, tanggal 19 Februari 2017 rencananya akan digelar di Lapangan Langsagaga, Kelurahan Bangkala Kecamatan Maiwa, Kabupaten Enrekang.

Ketua Panitia HUT Enrekang DR H Baba mengatakan, lapangan Langsagaga yang terletak dijalan poros Enrekang Sidrap ini memiliki lahan parkir yang tidak begitu luas.
Untuk mengatasi kemungkinan terjadi kepadatan kendaraan yang akan datang dari berbagai arah, panitia bekerjasama dengan Kepolisian akan mencoba mengurai kemacetan dengan pengalihan arus lalulintas.

“Kami akan coba mengurai kemacatan. Kami sudah kordinasikan kepada kepolisian,” ujar Baba.

Dapat dipastikan pelaksaan HUT Kabupaten Enrekang ini akan berlangsung meriah, karena selain menggelar berbagai pertandingan olah raga dan seni, juga akan ada pawai, gerak jalan santai, donor darah, pameran pembangunan. Dihari H dan malam ramah tamah, panitia juga akan mendatangkan artis KDI yaitu Ati Kodong, Safar dan Astrid.

Khusus untuk Pameran Pembangunan atau Pameran Expo akan diikuti seluruh SKPD dan 12 Kecamatan yang ada di Enrekang. Rencananya Pameran akan dibuka Bupati H Muslimin Bando, Jumat sore (17/2/17).

“Pameran Expo yang akan dilakukan menampilkan berbagai kemajuan, inovasi dan capaian kinerjanya seluruh SKPD selama ini,” kata H Baba.

Selain melasanakan berbagai kegiatan, pada HUT Enrekang ke-57 ini akan dilakukan peresmian beberapa mega proyek, seperti peresmian, Gedung Gadis, peresmian dua pasar, kantor Dinas Pengendalian dan KB, kantor Penyuluh KB Kecamatan, kantor Tataruang dan Pemukiman serta Dinas PU. (Sry).

UPEKS

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top