Jelang Pilkada, Iksan Iskandar “PDKT” Dengan PKS  – FAJAR sulsel
News

Jelang Pilkada, Iksan Iskandar “PDKT” Dengan PKS 

JENEPONTO, RADAR SELATAN.CO.ID – Jelang Pilkada Jeneponto pada 2018 mendatang. Ketua DPD II Golkar Jeneponto Iksan Iskandar mulai PDKT alias pendekatan dengan Ketua DPC PKS Jeneponto, Andi Tahal Fasni. Kamis 16 Februari.
Hal tersebut terkuak saat Iksan Iskandar meyambangi rumah pribadi Tahal Fasni di Jalan Lingkar, Kelurahan Empoang Kota, seusai menghadiri acara rapat tahunan koperasi Pegawai Republik Indonesia di SDN 11 Tino.
Keduanya terlihat saling bercanda diruang tamu, Iksan sekali kali meminta agar PKS mendukungnya dalam pilkada 2018 mendatang, “Jadi Golkar yang merapat Ke PKS, ” kata Iksan saat dikonfirmasi RADAR SELATAN.
Sementara Tahal Fasni yang dikonfirmasi juga mengaku akan siap mendukung kembali Iksan Iskandar,” Kalau saya tergantung karaeng, (Bupati red), Tidak ada yang tidak bisa kalau beliau mau, “Kata Iksan.
Diketahui, Partai Keadilan Sejatera merupakan partai pengusung pada Pilkada 2013 lalu oleh con Bupati Jeneonto Iksan Iskandar dan Calon Wakil Bupati Mulyadi Mustamu dengan Tagline Siap-Bisa. (Dedi)

RADAR SELATAN

loading...
Click to comment
To Top