Komisariat HPMT Beri Motivasi Pelajar, Soal  Pentingnya Pendidikan – FAJAR sulsel
News

Komisariat HPMT Beri Motivasi Pelajar, Soal  Pentingnya Pendidikan

JENEPONTO, RADAR SELATAN.CO.ID – Komisariat Himpunan Pelajara Mahasiswa Turatea (HPMT) Unismuh Cabang Jeneponto menggelar sosialisasi di 25 Sekolah SMA sederajat di Jeneponto tentang pentingnya pendidikan dalam meningkatkan Indeks pendidikan manusia (IPM) di Kabupaten Jeneponto.

“Ini adalah salah satu program kerja Hpmt komisariat Unismuh di Jeneponto. Bukan saja sosialisasi soal perkenalan kampus dan perkenalan lembaga HPMT, tetapi memberi motivasi kepada adek adek tentang pentingnya pendidikan dan peningkatan IPM Kabupaten Jeneponto yang di kenal terbelakang,”ujar Ketua Komisariat HPMT Unisme, Hasrlil Ramli.
Dalam sosialisasi ini melibatkan para pengurus para pengurus dan kader HPMT dan di pimpin oleh Ketua umum HPMT komisariat Unismuh, Hasril Ramli beserta jajarannya,”Intinya disini kita bagaimana meningkatkan kesadaran siswa pentingnya pendidikan dan setelah lulus SMA bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi,”katanya.
Kegiatan Sosialisasi ini dimulai sejak tanggal 9 Februari hingga tangga 18 Februari 2017 dengan jadwal Sekolah yang di datangi sebanyak 25 sekolah SMA sederajat di 11 Kecamatan di Kabupaten Jeneponto. Dalam sosialisasi ini, pelajar juga diimbua untuk tidak melupakan budaya budaya Jeneponto,”Budaya budaya kita harus tetap kita jaga dan sosialisakan juga,”Jelas Hasril. (Dedi)

RADAR SELATAN

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top