Mantan Kepala Kesbangpol Bone Ditunjuk Jabat Kepala Sekretariat Bawaslu Kaltara – FAJAR sulsel
News

Mantan Kepala Kesbangpol Bone Ditunjuk Jabat Kepala Sekretariat Bawaslu Kaltara

Drs. Muh Saleh MSi

WATAMPONE, RB–Mantan Kepala Kesatuan Bangsa Politik dan Linmas Kabupaten Bone, di era pemerintahan Bupati Bone, Idris Galigo, Drs Muh Saleh MSi, mendapat amanah menjabat Sekretaris Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Kalimantan Utara.

Saleh yang juga pernah menjabat Kepala Bagian Keuangan dan Perlengkapan Sekretariat Daerah Kabupaten Bone, bakal dilantik menduduki posisi tersebut, pada Jumat 18 Februari hari ini.
Dikonfirmasi RADAR BONE, Saleh menegaskan siap mengemban amanah yang diberikan. Termasuk meningkatkan kinerja kesekretariatan Bawaslu Kalimantan Utara.

Pejabat yang dikenal humanis tersebut, juga menargetkan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 mendatang berjalan aman, jujur dan adil.
“Tentu kesekretariatan Bawaslu Kaltara (Kalimantan Utara) ikut berperan dalam menyukseskan agenda pilkada mendatang,” ujar Saleh.

Di Kalimantan Utara, dari total lima kabupaten kota, satu diantaranya, bakal menggelar pemilihan kepala daerah serentak 2018, yakni Kota Tarakan.
“Saya harap amanah ini bisa saya emban dengan sebaik mungkin. Terima kasih doanya, terima kasih buat seluruh masyarakat Bone atas dukungannya,” tutupnya.

*

RADAR BONE

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top