Perindo Siap Jalin Komunikasi – FAJAR sulsel
News

Perindo Siap Jalin Komunikasi

ENREKANG,UPEKS.co.id — DPD Partai Persatuan Indonesia (DPD Perindo) siap berkiprah dalam Pilkada Enrekang mendatang. Atas instruksi DPD, saatnya Perindo jalin hubungan komunikasi politik ke semua arah.

“Kami sudah dapat instruksi provinsi jalin komunikasi Balon yang akan maju Pilkada berikutnya,” Kata Suleman, Sekretaris DPD Perindo,Enrekang baru-baru ini.

Sulaiman menambahkan, kini banyak balon mulai mendekat dan komunikasi intens Perindo. Meski demikian, hanya sebatas komunikasi biasa saja.

Ditambahkannya, sikap Perindo belum bisa mengambil keputusan, itu dilakukan pada rapat internal, mengenai siapa mendapatkan dukungan.

Satu hal lagi, meski belum verifikasi di KPUD Enrakang, namun sudah banyak balon mendekat, termasuk Muslimin Bando, Amiruddin, Atong Pulang Kampung, Mule dan Masrur.

“Kami belum beri dukungan pada siapapun. Kelak tentu jika dukungan sudah ada, maka Balon yang akan kami usung diprediksi bakal menang,” ujarnya.

Sekretaris Perindo yang santer akan didaulat jadi Ketua ini mengakui partainya yang sudah terakomodir hingga tingkat ranting. (Sry/arf).

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top