PT Ananda Sudah Berangkatkan 300 Jamaah – FAJAR sulsel
News

PT Ananda Sudah Berangkatkan 300 Jamaah

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Travel dan Tour PT Ananda Nurul Haromai, kembali memberangkatkan 49 jamaah umrah. Pemberangkatan jamaah umrah selama 12 hari ini merupakan pemberangkatan keenam, dengan jumlah keseluruhan sepanjang 2017 sebanyak 300 jamaah umrah.

“Alhamdullah bulan ini kita kembali memberangkatkan jamaah umrah, dan rata-rata yang berangkat bulan ini adalah berasal dari daerah yang memang sudah langganan dengan travel Ananda,” kata H Mulyadi Iskandar, Direktur Travel dan Tour PT Ananda Nurul Haromai, kepada Upeks, di salah satu cafe di Kota Makassar.

Dia menyebut, meski pihaknya memberangkatkan jamaah umrah kurang lebih 1.000 orang pada tahun 2016 lalu, namun pada tahun ini dia akan menurunkan target tersebut dengan hanya menargetkan berkisar 800 orang saja yang akan di berangkatkan tahun 2017.
“Kenapa target itu kita turunkan hingga 800 orang saja, karena kita melihat kondisi sekarang ini persaingan harga dengan travel lain semakin ketat, belum lagi travel lain berani membanting harga di bawah harga standar,” katanya.

Selain itu juga, travel dan tour PT Ananda Nurul Haromai, pada musim haji tahun ini akan memberangkatkan jamaah haji 302 orang.”Tahun ini PT Ananda Nurul Haromai dipercaya memberangkatkan jamaah haji 302 orang, ini ada peningkatan dibanding tahun lalu yang hanya memberangkatkan 169 jamaah,” ucapnya.Dia menambahkan, secara nasional PT Ananda Nurul Haromai berada di urutan ke delapan untuk pemberankatan jamaah haji 2017 dan khusus di Sulawesi Selatan merupakan yang paling banyak memberangkatkan jamaah haji. (edo/suk)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top