Rumah Bernyanyi Padat Pengunjung – FAJAR sulsel
News

Rumah Bernyanyi Padat Pengunjung

PALOPO—Sejumlah tempat hiburan kebanjiran pengunjung pada Selasa malam 14 Februari 2017, kemarin. Tempat hiburan tersebut diantaranya, Rumah Bernyanyi Happy Puppy dan d’lyrics yang dipadati pengunjung sejak sore hari.

Itu karna Kemarin, Rabu 15 Februari ditetapkan sebagai hari libur nasional, jadi masyarakat memanfaatkannya dengan baik momen tersebut. Yuda, Manager Rumah Bernyanyi Lyrics, pada selasa malam mengatakan kunjungan masyarakat saat ini sedang banyak-banyaknya. “90 persen ruangan yang kami sediakan terisi penuh,” ucapnya. Memang jauh hari sebelumnya pihaknya telah mendapatkan reservasi.

Begitu juga dengan suasana di Rumah Bernyanyi Happy Puppy pada malam itu. Lobi mereka disesaki oleh pengunjung yang menunggu untuk menikmati fasilitas yang disediakan.

Ditambahkan Yuda, padatnya pengunjung karna malam itu sangat spesial. “Ini kan malam Valentine, jadi wajar jika ramai,” ucapnya. Untuk memeriahkan itu pihaknya menggelar sejumlah konsep dimana ruangan dikemas dengan nuansa valentine. Pengunjung pun terus berdatangan hingga jam tutup tiba. (ald)

PALOPO POS

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top