Suzuki GSXR 150 cc Amunisi Baru Sinar Galesong Pratama – FAJAR sulsel
News

Suzuki GSXR 150 cc Amunisi Baru Sinar Galesong Pratama

Suzuki_Motor1

PALOPO–Suzuki Sinar Galesong Pratama (SGP) Palopo sebagai dealer resmi motor Suzuki di Luwu Raya tahun ini mendapatkan amunisi baru dalam bisnis penjualan mereka. Type baru Segmen Sport, Suzuki GSX150 cc telah hadir dan mulai dilakukan penjualan.

Type tersebut ditandem dengan pendahulunya yang juga berada di segmen sport yakni Suzuki Satria 150cc. “Dengan hadirnya type baru ini memberikan pilihan kepada konsumen setia Suzuki,” ucap Kainuddin POW SGP Palopo, Selasa 14 Februari. Itu berarti pilihan unit di Suzuki bertambah. Dimana SGP kini memiliki tiga unit untuk dipasarkan yakni satu buah segmen matic yakni Suzuki Addres dan dua buah type sport, Suzuki Satria dan Suzuki GSXR 150 cc.

“Ini akan memberikan tambahan semangat untuk memasarkan produk-produk Suzuki Motor,” katanya. Sejak hadir Sabtu pekan lalu di Showroom, pesanan mulai datang untuk memiliki type tersebut. Di Tana Toraja sendiri sudah ada 4 unit, sementara di Kota Palopo 1 unit. Harga yang ditawarkan SGP Palopo yakni Rp29 juta. Menurutnya, Itu merupakan harga spesial.

Terkait target penjualan, pihaknya mengakui tahun ini se-Luwu Raya menargetkan penjualan 60 unit perbulan. “Sama halnya target kami tahun lalu,” katanya. Namun dengan kehadiran type baru target tersebut bisa terdongkrak lebih baik di tengah persaingan produk otomotif di Luwu Raya. (ald)

PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top