Capaian Kinerja Harus Berbanding Lurus Hasil Kerja – FAJAR sulsel
News

Capaian Kinerja Harus Berbanding Lurus Hasil Kerja

MAKASSAR,UPEKS.co.id — Dalam rangka memantapkan pengelolaan anggaran pada tahun anggaran 2017 agar terlaksana sesuai dengan regulasi serta menyamakan persepsi dan pemahaman terhadap anggaran yang telah disusun, Subbag Perencanaan dan Keuangan Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulsel melaksanakan Bimbingan Teknis Pengelolaan Anggaran Tahun 2017.

Kasubag Perencanaan dan Keuangan HM Bakri, mengatakan kegiatan dilaksanakan di Hotel Denpasar Makassar rencananya berlangsung tiga hari, yakni tanggal 15-17 Februari yang menghadirkan 152 orang peserta dari Kasubag TU Kankemenag Kab/Kota sebanyak 24 orang, Kepala MAN sebanyak 31 orang, Kepala MTsN 43 Orang, Kepala MIN sebanyak 54 orang dan staf pengelola keuangan pada Kanwil Kemenag Sulsel sebanyak 10 orang.

Sementara, Kakanwil Kemenag Sulsel H. Abd. Wahid Thahir dalam sambutannya, meminta dan menekankan kepada seluruh peserta pentingnya kecermatan dan kehati-hatian dalam setiap langkah taman-taman yang terkait soal anggaran dan bukti laporan keuangan.

“Karena disinilah kita akan dinilai seberapa cerdas memanfaatkan anggaran rakyat untuk kemaslahatan rakyat dengan penuh transparansi dan akuntabilitas publik, apalagi kementerian yang berlebel agama, ada nilai sakral yang harus dijaga dan disitulah tugas kita semua untuk menjaga marwah Kemenag,” ungkapnya. (rul/ris)

UPEKS

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top