Iksan  Klaim Dapat Dukungan di Delapan Kecamatan  – FAJAR sulsel
News

Iksan  Klaim Dapat Dukungan di Delapan Kecamatan 

JENEPONTO, RADAR SELATAN.CO.ID – Ketua umum DPD II partai Golkar Jeneponto, Iksan Iskandar hingga kini belum menyatakan diri maju di Pilkada Jeneponto yang dihelat 2018 mendatang.
Hal tersebut diungkapkan Iksan Iskandar selaku Bupati Jeneponto saat membuka rapat anggota tahunan koperasi pegawai repebulik Indonesia di SD negeri 11 Tarowang, tepatnya di Desa Tino, Kecamatan Tarowang.
Iksan menyebutkan bahwa hingga kini dirinya belum menyatakan maju di Pilkada Jeneponto sebelum rampung mendatangi masyarakat di 11 Kecamatan di Jeneponto untuk meminta dukungan.
“Kenapa saya belum menyatakan maju di Pilkada, Karena saya ingin memastikan dulu, apakah masyarakat masih mau mendukung saya atau tidak. Tapi sudah 8 kecamatan saya datangi, mereka meminta saya maju, ” ujar Iksan.
Iksan mengaku tidak ingin gegabah maju dalam pesta demokrasi yang dihelat 6 Juni 2018 mendatang. Untuk itu, para guru yang hadir dalam acara tersebut berharap agar kembali didukung menjadi Bupati Jeneponto 5 tahun lagi.
“Jadi kalau tidak kita dukunga’ biar saya setengah mati mau jadi bupati kalau tidak didukung buat apa. Makanya saya tanya dulu, lani dukungja punna majua sallang, “Tanya Iksan Iskandar di depan puluhan guru PNS yang hadir.
Spontan para guru berteriak serentak “Maju ki kareng,”Ujar para guru yang dihadiri oleh kadis pendidikan dan Kebudayaan, Nur Alam Basir dan Kadis Koperasi Jeneponto, H.Subair dan Kapolsek Batang AKP Amir. (Amir)

RADAR SELATAN

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top