Kasat Narkoba Ditekankan Kerja Profesional – FAJAR sulsel
News

Kasat Narkoba Ditekankan Kerja Profesional

Kepala Kepolisian Resort Kota Besar (Kapolrestabes) Makassar, Kombes Pol Endi Sutendi menekankan kepada Kasat Narkoba baru akan bekerja secara profesional.

Hal itu ditekankan usai memimpin serah terima jabatan Kasat Narkoba Polrestabes Makassar dari AKBP Anwar Danu kepada Kompol Diari Astetika dan Kasium Polrestabes Makassar, Kompol Suardi di Mapolrestabes, Kamis (16/2/17).

“Pejabat baru ini, harus bekerja secara profesional, jangan sampai ada keterlibatan dengan narkoba.Apalagi narkoba, merupakan permasalahan nomor satu di Indonesia yang harus ditekan,” ucap Endi.

Endi menuturkan, tantangan tugas yang semakin berat dan kompleks menanti pejabat baru.Oleh karenanya, harus lebih meningkatkan motivasi seluruh personel dalam menjawab dinamika pelaksanaan tugas yang di emban.

“Untuk pejabat lama khususnya AKBP Anwar Danu, telah menampilkan kinerja yang baik selama menjadi Kasat Narkoba kurang lebih 11 Bulan. Semoga ditempat tugas yang baru, senantiasa kinerja lebih ditingkatkan,” tuturnya.

Lanjut mantan Kabid Humas Polda Sulsel ini menyatakan, khusus permasalah narkoba penanganannya harus lebih diintensifkan. Karena Endi mengaku, masalah narkoba ini tidak mengenal profesi.

“Dengan begitu, mari kita bersama-sama perangi narkoba. Kami ingatkan kepada seluruh anggota jangan pernah coba-coba dengan narkotika. Karena kami akan melakukan penindakan tegas,” tegas Endi. (jay/ris)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top