April, Honda CMX500 Hadir di Makassar – FAJAR sulsel
News

April, Honda CMX500 Hadir di Makassar

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Setelah diperkenalkan secara nasional, Jumat (17/3/2017) lalu. Astra Motor Makassar siap mendatangkan motor kustom terbaru Honda CMX500 Rebel April 2017 mendatang. Motor yang mencerminkan imajinasi, gaya hidup, dan jati diri pengendaranya saat ini dalam proses distribusi.

Kepala Wilayah Astra Motor Makassar Main Dealer Sulsel, Sultra, Sulbar dan Ambon Denny Teguh, mengatakan, April mendatang diharapkan unitnya sudah bisa dilihat pecinta otomotif di daerah ini sekaligus riding test. Terkait harga, selisihnya sekira Rp500 ribu per unitnya. Jika on the road DKI Jakarta Rp147.387.500, area Makassar disebutkan Denny sekira Rp152.700.000. Hadir dengan tiga warna pilihan yakni Millenium Red, Mat Armored Silver Metallic, dan Graphite Black.

Terpisah, President Director AHM Toshiyuki Inuma, menyebutkan, para penggemar big bike yang memiliki karakter berani namun memiliki selera modern minimalis kini telah menjadikan motor sebagai salah satu cara mengekspresikan identitas individualnya. “Ekspektasi terhadap motor pun berbeda dengan motor-motor yang telah ada di pasaran, dimana motor diharapkan dapat mencerminkan karakter dan gaya hidup mereka,” ungkapnya.

Dikatakabn Toshiyuki, peluncuran Honda CMX500 Rebel sebagai sebuah jawaban bagi mereka yang mencari individualitas di motor mereka dan ruang untuk mengkustomnya sesuai dengan imajinasi mereka.
“Hal ini sejalan dengan komitmen tinggi AHM untuk menghadirkan jajaran lengkap motor untuk konsumen Indonesia sehingga mereka dapat menikmati setiap sensasi berkendara sesuai dengan gaya hidup mereka, ” terangnya.

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman, menambahkan, tren kebebasan berekspresi dan gaya hidup yang mencerminkan jati diri di kalangan pengendara motor semakin kuat saat ini. Oleh karena itu, AHM berupaya menemani mereka mengekspresikan keinginan dan jati dirinya. Ikatan kuat motor dan pengendaranya ini diyakini mampu membuat motor menjadi bagian dari kebanggaan atas identitas unik mereka masing-masing.

“Kami pun menyadari konsumen di segmen ini merupakan orang-orang yang tidak hanya ingin tampil berbeda, namun juga mendapat layanan berbeda yang personal, dekat, dan hangat saat berinteraksi. Oleh karena itu, kami menyiapkan layanan khusus di jaringan Big Wing Honda yang tersebar di semua pulau besar Indonesia,” tandasnya.

AHM turut menghadirkan Honda Genuine Accesories (HGA) untuk mengekspresikan kebebasan pengendara dengan Headlight Mask, Engine Cover R, Cover Alu Side, dan Side Upper yang dapat dimiliki pada April 2017 di Showroom Big Wing Honda dipasarkan dengan HET (Harga Eceran Tertinggi) Rp900.000,- hingga Rp1.200.000,-.
(jar)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top