Dorong Polisi Lalu Kabur, Pria Ini Terkapar Didor – FAJAR sulsel
Kriminal

Dorong Polisi Lalu Kabur, Pria Ini Terkapar Didor

IMG-20170320-WA0010IMG-20170320-WA0010

MAKASSAR,BKM, — Suprianto alias Anto (19) tak henti -hentinya meringis kesakitan setelah sebutir timah panas polisi bersarang di kakinya.

Warga Jalan Saripa Raya yang masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) kasus begal ini diringkus polisi di depan rumahnya di Kelurahan Paropo. Anto ditangkap saat berboncengan motor dengan rekannya.

Di depan polisi Anto mengaku pernah membobol sebuah counter HP melakukan sejumlah aksi begal di Kecamatan Panakkukang. “Saya pernah membobol counter dan melakukan begal,” katanya.

Polisi melakukan pengembangan dan meminta Anto menunjukkan tempat dia menyimpan barang bukti. Namun saat di perjalanan, Anto mendorong petugas dan melarikan diri. Tiga kali tembakan ke udara tidak digubris. Akhirnya, dengan terpaksa polisi menembak kaki tersangka.

Kasubag Humas Polrestabes Makassar Kompol H.Burhanuddin mengatakan, penangkapan Anto berdasarkan laporan yang telah diterima pihak Mapolsek Panakkukang. Anto yang terluka dibawa ke RS Bhayangkara untuk menjalani pengobatan. Setelah itu dibawa ke kantor polisi. (ishak mappelawa)

Lanjut Berita Kota

loading...
Click to comment
To Top