Hotel Clarion Raih Gold Circle Award 2016 – FAJAR sulsel
News

Hotel Clarion Raih Gold Circle Award 2016

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Agoda.com online travel kembali memberikan penghargaan kepada hotel-hotel terbaik Indonesia. Tahun ini memberikan penghargaan 70 hotel se-Indonesia, atau 0.5% dari total hotel se-Indonesia menjadi hotel terbaik. Salah satunya adalah Grand Clarion Hotel, Makassar.

“Grand Clarion Hotel Makassar meraih Gold Circle Award 2016. Pengharagaan diterima langsung oleh Bapak Anggiat Sinaga,” ungkap Wahyudi, Marcom Hotel Clarion, Sabtu (18/3/17).

Dikatakan, ada beberapa hal yang menjadi kriteria penilaian terbaik. Seperti kemampuan management hotel untuk memanfaatkan Yield Control System (YCS), tarif kamar yang kompetitif tapi konsisten dan kemampuan managemen hotel terhadap dinamika bisnis online.

“Grand Clarion Hotel Makassar satu-satunya dari Sulsel yang meraih penghargaan tersebut. Kita sangat bangga karena sejajaur dengan hotel-hotel dari Bali, Jakarta, Yogyakarta dan lain-lain,” tambahnya.

Wahyudi menyebut penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi manajemen. Untuk terus berbenah diri mempertahankan gelar. “Yang pasti kami akan melakukan langkah-langah perubahan. Demi meningkatkan pelayanan terbaik,” tutupnya.

Penghargaaan Gold Circle Award dari Agoda.com diserahkan di St. Regis, Nusa Dua. Hotel yang menjadi hotel tempat menginap raja Salman saat ke Pulau Bali. (gun/suk)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top