PBB Cenderung ke Zirmayanto – FAJAR sulsel
News

PBB Cenderung ke Zirmayanto

* Diusung Ikut di Pilwalkot Palopo 2018

PALOPO — Mesin Partai Bulan Bintang (PBB) sudah mulai panas. Peraih satu kursi di DPRD Palopo, mulai melakukan manuver. Jelang pilwalkot Palopo 2018, PBB cenderung mengusung H Zirmayanto ikut di pilwalkot Palopo.

Manuver PBB jelang pilwalkot Palopo sungguh mengejutkan. Di tengah kencangkan lobi-lobi partai oleh sejumlah bakal calon wali kota dan wakil wali kota Palopo, PBB tiba-tiba memunculkan nama H Zirmayanto yang sudah lama mewacana akan maju di pilwalkot Palopo.

”Siap-siap. PBB siap menusung nama H Zirmayanto,” tandas Abd Jawad, legislator asal Partai Bulang Bintang, kepada Palopo Pos, via selulernya, Senin 20 Maret 2017.

Legislator asal PBB Kota Palopo ini sepertinya sudah tahu dan paham betul sosok H Zirmayanto. Makanya, nama bakal calon wali kota Palopo sepertinya tidak asing lagi.

Mulai dari interal PBB Palopo sampai ke pengurus PBB pusat. Ketika namanya H Zirmayanto dibicarakan, maka PBB Kota Palopo langsung memberi respon. ”sIAP-SIAP,” tambah Jawad, lagi.

H Zirmayanto disebutkan punya kedekatan khusus dengan sejumlah petinggi pengurus PBB di pusat. Mulai dari ketum hingga pengurus pusatnya.

PBB pada pileg 2014 hanya mampu merebut satu kursi di DPRD Palopo. Dengan modal satu kursi, PBB masih perlu koalisi dengan parpol lainnya untuk mencukupkan 5 kursi.

H Zirmayanto sangat terkesan dengan dukungan PBB tersebut. Ia mengapresiasi pernyataan dukungan dari legislator PBB tersebut.

Dengan adanya dukungan PBB tersebut, ia yang selama ini sudah bersemangat sosialisasi, makin bertambah lagi semangatnya.

”Insya Allah kalau rahmat Allah menghendaki, PBB sudah ada di genggaman kita,” ucap H Zir, saat berada di Enzyme Cafe, Senin 20 Maret 2017, kemarin.(ary)

LANJUT PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top