Polisi Ringkus Lima Komplotan Curanmor Losari – FAJAR sulsel
Kriminal

Polisi Ringkus Lima Komplotan Curanmor Losari

IMG-20170320-WA0019IMG-20170320-WA0019

MAKASSAR,BKM — Tim Khusus Polsek Ujung Pandang berhasil membongkar sindikat komplotan
begal yang sejuah ini melancarkan aksinya di wilayah hukum Polrestabes Makassar. Lima tersangka yang diamankan memiliki peran tersendiri dalam beraksi.

Informasi yang berhasil dihimpun BKM menyebutkan, Tim Unit Khusus Polsek Ujung Pandang dipimpin Kapolsek Ujung Pandang, Kompol Ananda Fauzi Harahap membentuk Tim Khusus untuk menyelidiki kawanan begal di Anjungan Pantai Losari. Alhasil, lima tersangka yang semuanya warga Jalan Rajawali berhasil dibekuk, Minggu (19/3).

Salah seorang tersangka, Ruslan adalah juru parkir (jukir) di Anjungan Pantai Losari. Dari tangan tersangka, petugas menyita barang bukti badik.

“Betul Pak saya kerja sama dengan komplotan pelaku pencurian motor. Peranan saya hanya menunjuk motor yang akan di bawa kabur. Itu saya lakukan agar saya tidak dicurigai sebagai pelaku,”akunya. Tim Khusus melakukan pengembangan dan berhasil meringkus empat tersangka lainnya.

Kapolsek Ujung Pandang Kompol Ananda Harap mengatakan,lima tersangka dalam kasus pencurian motor di Anjungan Pantai Losari berhasil diringkus. Mereka adalah Ansar alias Ochol (18), Rama (23 ), ‎Abdul Rahim alias Heboh Alias Ebo (20)‎ dan Akbar Hidayat (20). (ishak mappelawa)‎

Lanjut Berita Kota

loading...
Click to comment
To Top