Distro Marak, Persaingan Kompetitif – FAJAR sulsel
News

Distro Marak, Persaingan Kompetitif

PALOPO— Persaingan kaos Distro di Palopo makin kompetitif. Itu karena maraknya Distro pinggir jalan yang menghiasi sejumlah sudut kota. Keberadaanya sangat mempengaruhi omset Distro permanen yang beraktivitas di toko atau stand.

Salah satu Distro yang merasakan dampaknya adalah Distrik Distro yang terletak di Jl. Manennungeng Palopo. Distro ini terpaksa memberi discount hingga 30 persen untuk celana, baju, dan sepatu.

”Tidak hanya baju dan celana yang diskon. Namun sepatu juga diskon sebesar 30%. Stock barang masih cukup banyak jadi pelanggan tidak perlu takut untuk kehabisan. Distrik Distro juga menjual baju polos,” jelas Manager Distrik Distro, Adhi Mucthar yang ditemui Palopo Pos Kamis, 20 April 2017 kemarin.

Distro ini menjual berbagai macam celana dan baju dengan berbagai merk distro ternama. Untuk baju yang awalnya dijual Rp110 ribu kini menjadi Rp80 ribu. Sementara celana bisa dibawa pulang dengan harga Rp150 ribu saja.

“Untuk persiapan menyambut bulan puasa kami sudah menyiapkan barang yang sangat cukup untuk memenuhi permintaan pada bulan puasa nanti,” paparnya. (mg2/ikh)

LANJUT PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top