Hari Kartini, DPRD Bulukumba Berbagi Dengan Pasien Tidak Mampu – FAJAR sulsel
News

Hari Kartini, DPRD Bulukumba Berbagi Dengan Pasien Tidak Mampu

BULUKUMBA,RADAR SELATAN.CO.ID — Memperingati hari kartini yang jatuh Jumat 21 April kemarin, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Perempuan melaksanakan anjangsana ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) A. Sulthan Dg Radja. Selain memberikan motivasi, mereka juga membagikan uang dalam meringankan beban perekonomian mereka.

DPRD Perempuan yang di Pimpin wakil ketua II, Murniaty Makking menyusuri seluruh ruangan seruni RSUD Sulthan Dg Radja Bulukumba, tidak hanya pasien wanita, namun seluruh pasien yang berada diperawatan seruni, bahkan perawat dan security RSUD turut mendapatkan uang dibungkus amplop.

Menurut Murniaty, Hari kartini merupakan momentum perempuan untuk berbagi kepada sesama, apalagi anggota DPRD yang merupakan perwakilan rakyat, sudah menjadi kewajiban untuk membantu mereka yang membutuhkan.

” Kalau tahun lalu kita anjangsana di panti Jompo, kita beri bantuan di RSUD, ini merupakan momentum berbagi khusunya DPRD wanita,” ujarnya.

Senada diungkapkan Ketua Kaukus Perempuan Parlemen, Hilmiaty Asip yang mengaku memaknai hari kartini saling berbagi, dan menghargai perempuan. Anjangsana menurut dia program tahunan Kaukus Parlemen perempuan, yang tahun ini memilih Rumah sakit, karena masih banyak masyarakat yang belum mendapatkan pelayanan maksimal dan kartu BPJS.

” Ini merupakan bentuk kepedulian dan impati kami kepada masyarakat, yang tidak seberuntung kami,” ujarnya.
——
Baca berita selengkapnya di koran Harian Radar Selatan edisi Sabtu 22 April 2017

LANJUT RADAR SELATAN

loading...
Click to comment
To Top