Minum 3 Tetes Minyak Ini, Paru-paru Basah Bukan Lagi Masalah – FAJAR sulsel
Kesehatan

Minum 3 Tetes Minyak Ini, Paru-paru Basah Bukan Lagi Masalah

FAJAR HEALTH – Menurut data, setidaknya terdapat 500 ribu kasus Pneumoia atau paru-paru basah yang terjadi di seluruh dunia setiap tahunnya, 5 persen di antaranya menyebabkan kematian.

Kondisi ini sendiri biasanya ditandai dengan keringat yang keluar disaat tidak melakukan apa-apa, napas sesak, mudah lelah dan mengantuk, jantung berdebar, batuk kering dan rasa mual saat menarik napas panjang.

Jika dulu penyakit ini dianggap salah satu yang serius, namun penyakit ini kini adalah salah satu jenis penyakit yang dapat sembuhkan dengan berbagai jenis perawatan.

Salah satu cara mengatasi paru-paru basah, menurut Natural Healing Magazine, adalah dengan cara memanfaatkan produk alami bernama oregano oil atau minyak oregano.

Oregano oil adalah salah satu obat tradisional yang sudah digunakan berabad-abad lamanya. Tidak hanya mengatasi paru-paru basah, beberapa studi menyebutkan bahwa oregano oil juga berkhasiat mengatasi beberapa masalah kesehatan seperti infeksi bakteri, disentri, inflamasi dan beberapa lainnya.

Lalu bagaimana cara memanfaatkan oregano oil untuk mengatasi paru-paru basah? Caranya sangat mudah. Berikan 3 tetes oregani oil ke dalam segelas jus buah (sesuai selera) dan konsumsi hingga lima hari berikutnya. Semoga bermanfaat!

(ruf/fajar)

Original Article

loading...
Click to comment
To Top