Bawa Ganja, Pemuda Salemba Diciduk di Pallangga – FAJAR sulsel
Kriminal

Bawa Ganja, Pemuda Salemba Diciduk di Pallangga

IMG-20170513-WA0047IMG-20170513-WA0047

GOWA, BKM — Seorang pemuda bernama Ansyar Mukain (21) warga Jalan Sultan Alauddin, Lorong Salemba 36, Kelurahan Gunung Sari, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar akhirnya ditangkap aparat Satuan Narkoba Polres Gowa, Kamis (12/5) pukul 14.00 Wita.

Ansyar diciduk polisi setelah ketahuan sebagai pemilik barang ganja yang ditemukan di BTN Puri Pallangga Mas, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa pada Rabu (11/5).

Ansyar dalam interogasi petugas mengakui jika paket kiriman yang berisi Narkotika golongan I jenis ganja tersebut adalah miliknya.

Kasubag Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan mengatakan, tersangka Ansyar telah diamankan. Dalam paket itu berisi satu paket yang berupa tiga buah dos kopi merk ULEE KARENG yang masing-masing dos berisikan satu paket yang dibungkus dengan kertas aluminium voil yang didalamnnya terdapat batang, daun dan biji diduga narkotika golongan I jenis ganja. Juga disita satu unit handphone merk Samsung warna biru milik tersangka serta satu lembar bukti transfer uang yang ditujukan kepada rekannya bernama Fauzan Sabri sebesar Rp 2.000.000 dengan bukti pengiiriman tertanggal 8 Mei 2017. (saribulan)

Lanjut Berita Kota

loading...
Click to comment
To Top